Sewa Modem Harian


Sebagai salah satu kebutuhan penting bagi sebagian orang, modem semakin dicari. Apalagi untuk kebutuhan travelling, pekerjaan, dan lainnya di luar daerah atau luar negeri. Oleh karena itu, kini hadir sewa modem harian yang akan memenuhi kebutuhan koneksi internet Anda dimana saja.

Sebenarnya kehadiran modem sistem sewa ini, sudah familiar di berbagai negara. Sedangkan di Indonesia memang baru beberapa waktu terakhir, seiring perkembangan teknologi yang kian pesat untuk berbagai kalangan.

Jasa Sewa Modem Harian

Sewa modem merupakan salah satu jasa yang menyediakan perangkat modem untuk Anda sewa. Sistemnya bisa harian, mingguan, atau bulanan tergantung kebutuhan. Sistem sewanya juga mudah, bisa dilakukan melalui situs resmi penyedia sewa.

Disediakan berbagai paket sewa modem, bisa dipilih berdasarkan kapasitas koneksi yang tersedia dan jenis perlengkapan modem yang termasuk di dalam paket tersebut. Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari modem ketika akan pergi liburan ke luar negeri namun masih harus terhubung dengan aktivitas kantor.

Apalagi saat ini modem-modem yang disediakan juga menunjang lebih banyak perangkat untuk terhubung, tentunya dengan harga sewa ramah di kantong.

Keunggulan Pakai Sewa Modem Harian

Bagi Anda yang mau mencoba sewa modem harian, mingguan, atau bulanan ini perlu tahu terlebih dahulu apa saja keunggulannya.

1. Murah

Jika dibandingkan dengan membeli kuota internet sendiri untuk kebutuhan di luar daerah atau luar negeri, harga sewa modem ini akan lebih murah dan terjangkau. Sistem pembayarannya juga bisa dilakukan secara online setelah Anda melakukan order sewa paket yang diinginkan.

Anda juga bisa mengatur pemakaian sesuai budget yang tersedia, jadi tidak akan memberatkan pengeluaran apalagi jika akan dipakai travelling atau untuk kebutuhan kantor dan bisnis.

2. Mudah Dibawa

Produk modem yang disewakan ini juga mudah dibawa kemana saja bisa disimpan di dalam tas, juga tidak perlu banyak membawa perangkat koneksi lainnya.

Jika baterai modem habis, Anda tinggal mengisi dayanya sama seperti mengisi daya ketika perangkat HP kehabisan baterai yang tidak akan menguras banyak listrik.

Contohnya untuk pemakaian di kantor ketika ada kegiatan meeting online di luar kota, Anda tinggal bawa perangkat modem tersebut di dalam tas. Kemudian setelah tiba di lokasi meeting online, tempatkan pada posisi terbaik lalu hidupkan dan koneksikan perangkat Anda.

3. Roaming Free

Untuk pemakaian di luar negeri dipastikan bebas roaming, jadi tidak ada biaya tambahan untuk roaming internasional. Hal ini biasanya menjadi salah satu kekhawatiran saat akan menyewa modem, untungnya dengan sistem koneksi yang sudah mutakhir maka masalah roaming tidak perlu dipikirkan lagi.

Asalkan Anda menggunakannya di negara yang memang terkoneksi dengan sistem modem, yang sudah diatur oleh penyedia sewa.

4. Koneksi Otomatis Dimana Saja

Untuk sewa harian, koneksi juga dilakukan secara otomatis ketika modem hidup. Baik untuk kapasitas modem penggunaan sendiri maksimal 5 perangkat, hingga modem untuk kebutuhan kerja yang bisa mengakomodir hingga puluhan pengguna.

Jadi, ketika Anda sudah menyewa modem ini lalu membawanya ke luar daerah untuk kebutuhan tertentu tinggal menyalakannya saja kapanpun dibutuhkan. Lalu matikan jika sedang tidak butuh koneksi internet.

5. Service On Time

Terjadi kerusakan atau koneksi bermasalah saat menggunakan modem yang disewa? Penyedia sewa sudah mempersiapkan layanan service on time, untuk mengatasi masalah tersebut secara online dan tersistem.

Anda tinggal menghubungi pihak penyedia jasa, lalu sampaikan keluhan pada modem yang memang diakomodir dalam paket sewa tersebut. Setelah itu, tim mereka akan melakukan recovery masalah dengan cepat agar Anda bisa menggunakan kembali perangkat tersebut.

Penyedia sewa sudah memiliki berbagai cara untuk mengatasi masalah penggunaan modem, sehingga Anda tidak lagi perlu khawatir.

6. Kecepatan Maksimal

Kecepatan koneksi yang disediakan juga tidak main-main, standar dari penyedia sewa biasanya up to 100 Mbps. Tidak perlu menunggu untuk membuka situs atau beraktivitas online, ditambah pula kuota yang disediakan kebanyakan unlimited atau disesuaikan dengan paket pilihan Anda.

7. Bisa Dipakai di Berbagai Negara

Bukan saja untuk pemakaian di berbagai daerah Indonesia, namun saat ini sewa modem harian juga bisa dipilih untuk penggunaan di berbagai negara yang Anda kunjungi. Seperti Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Jepang, Turki, negara di Benua Eropa hingga Amerika.

8. Antar Jemput Perangkat Gratis

Anda tinggal menunggu modem yang disewa untuk diantarkan penyedia ke alamat atau airport, sebelum keberangkatan ke luar negeri. Jika sewa sudah selesai, maka perangkat juga akan diambil kembali oleh tim yang bertugas tanpa merepotkan Anda untuk mengantarkannya.

Praktis, efektif, dan efisien waktu terutama bagi Anda yang super sibuk dan memang tidak ada waktu mengantar dan menjemput modem tersebut.

Cara Order Modem Harian

Tidak sulit untuk melakukan order modem yang Anda butuhkan, cukup melalui ponsel lalu Anda bisa langsung memilih paket yang disediakan. Berikut ini cara mudahnya:

  • Buka situs Jasa Sewa Semarang
  • Isi formulir order sewa yang disediakan, mulai dari nama Anda, kapan akan disewa, berapa lama durasi sewa, paket sewa pilihan Anda, sistem antar dan jemput modem, dan sistem pembayaran
  • Jika ingin berdiskusi terlebih dahulu dengan penyedia, Anda bisa memilih fitur customer service. Selanjutnya tinggal bertanya dan dapatkan informasi selengkap-lengkapnya tentang sistem sewa tersebut.
  • Jika konsultasi sudah selesai, formulir online juga sudah diisi maka Anda tinggal klik order dan tunggu proses finishing berupa pembayaran yang disetujui.
  • Terakhir, jika proses order selesai maka Anda tinggal menunggu konfirmasi order disetujui dan modem diantar sesuai jadwal sewa yang sudah dibuat sebelumnya.

Jenis Modem yang Bisa Disewa

Ada dua jenis modem utama yang disediakan untuk disewakan, tentunya dengan kualitas yang tidak abal-abal. Bisa dipakai sendiri atau untuk kebutuhan kantor dan rumah Anda. Apa saja jenisnya?

1. Modem TP-Link All Card

Modem ini bisa digunakan dengan spesifikasi diantaranya, bisa dipakai untuk simcard apa saja yang Anda gunakan sehingga tidak perlu ganti kartu atau membeli kartu baru hanya untuk menggunakan modem tersebut.

Kecepatan dari modem ini mulai dari 100 Mbps ke atas, terbayang bukan cepatnya seperti apa? Belum lagi pemasangannya juga mudah, bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan teknisi. Untuk kapasitas modem ini adalah 2,4 GHz dan 5 GHz.

Hal yang tidak kalah penting adalah bisa dipakai bersama hingga 32 perangkat baik komputer, laptop, hingga berbagai jenis gadget lainnya.

2. Modem Orbit Max

Bentuknya modern, bisa ditempatkan dimana saja dengan mudah. Anda bisa menggunakan kartu Telkomsel untuk memanfaatkannya, dijamin kecepatan koneksi lebih maksimal dan tidak buffering.

Untuk kapasitasnya 2,4 GHz dan 5 GHz yang bisa dipakai maksimal oleh 64 perangkat. Biasanya jenis modem ini dipakai untuk keperluan kantor dan meeting di dalam negeri maupun luar negeri.

Mau merasakan manfaat sewa modem harian terbaik? Langsung saja order sewa di Jasa Sewa Semarang. Pelayanan terbaik dan pastinya memuaskan. Sistem sewa ini cocok bagi Anda yang ingin mencoba penggunaan modem terlebih dahulu.

Baca Juga

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

kamimengundang.id