Tempat Sewa Modem Orbit Original Kecepatan Up to 100 Mbps

Source: Channel Youtube NanangMrk

Bingung memilih modem yang tepat untuk rumah atau kantor minimalis Anda? Pada dasarnya, Anda bisa memilih modem Orbit Max dari Telkomsel. Tidak perlu langsung membelinya karena untuk mendapatkannya juga bisa menghubungi jasa sewa modem Orbit.

Seperti yang telah diketahui, modem masih banyak diminati karena tidak membutuhkan perangkat tambahan agar Anda bisa mengakses internet. Terutama untuk modem GSM dimana masih banyak yang membutuhkannya untuk di cafe maupun rumah.

Adapun modem Orbit sendiri diketahui memiliki kecepatan yang mumpuni karena disediakan oleh Telkomsel selaku provider terkemuka di tanah air. Modem GSM satu ini masih sangat worth it digunakan di era penggunaan smartphone yang juga bisa mengakses internet.

Apa itu Modem Orbit?

Bagi pemula yang belum pernah memanfaatkan modem mungkin masih asing dengan modem Orbit. Pada dasarnya, tipe modem tersebut dikeluarkan oleh Telkomsel dan banyak dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Terutama bagi Anda yang membutuhkan akses internet untuk di rumah, sekolah, café, dan sebagainya.

Agar proses mengakses internet lebih nyaman, tentunya membutuhkan modem yang sesuai. Anda bisa memilih modem Orbit Max yang menyediakan kecepatan beragam, misalnya 2,4 GHz atau 5 GHz. Dengan kecepatan tersebut, tentunya lebih dari cukup untuk kebutuhan akses internet sehari-hari.

Fitur-Fitur Unggulan Modem Orbit Max

Perlu diketahui bahwa penggunaan modem saat ini memang tidak seramai dulu. Namun, bukan berarti modem sudah tidak digunakan sama sekali. Justru modem Orbit dari Telkomsel menjadi salah satu yang banyak dicari. Anda bisa mendapatkannya dari tempat sewa modem Orbit terpercaya.


Sebelum membeli atau menyewanya, sebaiknya cari tahu fitur-fitur unggulan yang ditawarkan modem Orbit berikut ini.

1. Desain Elegan dan Ukuran Minimalis

Modem menjadi salah satu perangkat untuk mengakses internet yang cukup lawas. Seiring berjalannya waktu, beberapa provider masih mengembangkan produk modem yang menjadi unggulannya. Salah satunya adalah Telkomsel yang memiliki ukuran 135 mm x 142 mm x 62 mm.

Tipe modem satu ini memiliki desain modern dan minimalis sehingga Anda akan lebih nyaman memakainya. Menariknya, pengguna bahkan bisa menempatkan modem berkecepatan tinggi ini dengan hiasan rumah karena tampilannya yang elegan.

2. Dilengkapi Koneksi 4G LTE CAT4 untuk Kecepatan Maksimum

Tidak perlu ragu mencoba jasa sewa modem Orbit karena sudah dilengkapi koneksi WiFi 4G LTE CAT4. Kecepatannya begitu maksimum sehingga cocok untuk mendownload file besar maupun mengakses konten hiburan. 

Bagi yang membutuhkan dukungan koneksi internet mumpuni di rumah, modem Orbit Max bisa jadi pilihan.

3. Terdapat Fitur URL Filter

Fitur unggulan dari Modem Orbit Max ini dijamin bisa membuat Anda nyaman memanfaatkannya. Bagaimana tidak, di dalamnya sudah terdapat fitur URL Filter dimana tidak semua modem menyediakannya. 

Filter tautan memungkinkan pengguna mengatur dan melakukan pemblokiran terhadap website-website tertentu. Adapun fitur menarik ini nantinya akan sangat berguna untuk mencegah akses ke website yang tidak diinginkan oleh anggota keluarga tertentu. 

URL filter juga memungkinkan penggunanya terlindung dari phising dan serangan malware.

4. Bisa Dipakai 64 Pengguna Bersamaan

Perlu diketahui bahwa modem Orbit merupakan pilihan tepat bagi yang membutuhkan akses internet untuk banyak orang. Bagaimana tidak, modem yang dirilis oleh Telkomsel ini bisa menghubungkan sampai 64 pengguna sekaligus. Tak heran jika sebenarnya modem berkualitas ini bisa dipakai di café atau kantor.

Modem Orbit bisa menjadi penyelamat ketika koneksi internet yang biasa digunakan sedang tidak stabil. Anda bisa menyewanya terlebih dahulu di jasa sewa Modem Orbit terdekat. Adapun modem ini merupakan pilihan tepat bagi yang ingin tetap produktif setiap harinya.

5. Modem Tidak Cepat Panas

Tidak semua pengguna menyadari kelebihan modem Orbit satu ini. Padahal, penting untuk mengetahui suhu operasional berpengaruh signifikan terhadap kualitas jaringan internet. Adapun suhu operasional modem satu ini hanya 0 sampai 40 derajat Celcius saja.

Perlu diketahui bahwa suhu terlalu tinggi bisa membuat performa internet terganggu, misalnya jika mencapai 70 derajat Celcius. Berbeda dengan modem satu ini dimana Anda tidak akan merasakannya cepat panas.

Keuntungan Sewa Modem Orbit Max

Perlu dipahami bahwa modem Orbit Max memiliki kecepatan paling mumpuni di kelasnya. Jika Anda merupakan pengguna setia Telkomsel, pastinya sudah tidak asing dengan kelebihan satu ini. Tidak ada salahnya menyewa modem baik untuk di rumah maupun kantor.

Adapun beberapa keuntungan yang didapatkan jika menggunakan jasa sewa modem merk Orbit Max adalah sebagai berikut.

1. Modem Memiliki Kecepatan Mumpuni

Di tempat sewa modem Telkomsel Orbit, kecepatan yang ditawarkan mencapai 2,4 GHz sampai 5 GHz. Tentunya, kecepatan tersebut terbilang sangat mumpuni untuk kebutuhan online sehari-hari. Tidak sedikit yang merasa terbantu dengan modem canggih ini sehingga menjadi jauh lebih produktif.

2. Bisa Tersambung ke Lebih dari 60 Pengguna

Tidak sedikit kantor yang menggunakan jasa sewa modem merk Orbit karena bisa menghubungkan sampai 64 pengguna. Tentunya, hal ini menjadi kelebihan tersendiri karena bisa menghemat pengeluaran kantor untuk berinternet. Terlebih jika Anda hanya membutuhkan modem untuk jangka pendek saja.

Meski bisa menghubungkan banyak perangkat sekaligus, namun bukan berarti kecepatan internetnya jadi melambat secara drastis. Anda bisa tetap produktif dengan modem canggih dari Telkomsel ini.

3. Modem Berkecepatan Lebih dari 100 Mbps

Setiap pengguna internet tentunya menginginkan koneksi yang cepat, tak terkecuali saat menggunakan modem. Perlu diketahui bahwa kecepatan modem GSM ini mencapai lebih dari 100 mbps. Tentunya, kecepatan tersebut lebih dari cukup untuk sekedar menyelesaikan tugas atau pekerjaan sehari-hari.

4. Proses Pemasangan Mudah dan Cepat

Menggunakan jasa sewa Orbit pada dasarnya akan lebih menghemat waktu Anda. Hal ini karena proses pemasangan mudah dan cepat sehingga siapa saja bisa menggunakannya. Mengingat proses pemasangannya yang cepat, maka Anda bisa segera mengakses internet.

Hal ini penting diketahui bagi yang ingin memanfaatkan modem di kantor atau rumah sekalipun. Tidak perlu ragu menyewanya, terlebih jika kebutuhan akan modem hanya bersifat sementara.

5. Memberikan Kelengkapan Unit Terjamin

Sebelum memilih jasa sewa modem, pastikan penyedianya memberikan kelengkapan modem yang terjamin. Tidak perlu khawatir, di tempat sewa Orbit terdapat kelengkapan seperti unit modem, adaptor, kartu perdana 10GB, dan tas.

Jika kelengkapan terjamin, tentunya hal ini menjadi kelebihan tersendiri agar Anda bisa memanfaatkan modem secara maksimal.

6. Menyediakan Modem Orbit Original

Jika menyewa modem di tempat terpercaya, hal ini akan membuat Anda jadi lebih nyaman memanfaatkannya. Perlu diketahui bahwa tempat sewa jaringan internet berkualitas hanya menyediakan modem original. 

Tidak sedikit yang merasa tertarik mengingat modem Telkomsel memang tidak perlu dipertanyakan kualitasnya.

Modem Orbit sendiri merupakan produk yang ditawarkan Jasa Sewa Semarang. Harga sewa modem Orbit yang murah membuat tipe ini laris disewa perusahaan dan perumahan. Tidak perlu ragu menghubungi CS di nomor 082320902090 dan dapat harga rental spesial dengan unit lengkap!

Baca Juga

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

kamimengundang.id